Translate

Histat

Home » » Review 1 : ACEH PLANET

Review 1 : ACEH PLANET


Masih Bingung Weekend Akhir Tahun kemana?


Banyak Tempat di Indonesia yang bisa dijadikan tempat destinasi wisata anda dan bersama keluarga, dari Sabang sampai Merauke terdapat wisata-wisata yang menarik yang bisa dijadikan target kunjungan Anda. Indonesia yang terkenal dengan Wisata Budaya sampai dengan Bahari menjadikan 
Indonesia tercinta ini menjadi Top Destination Asia.

Tapi dari berbagai daerah di Indonesia, Aceh memiliki tempat yang lebih menarik untuk dijadikan jajahan berikutnya. Aceh yang dilanda Tsunami 2004 lalu menjadikan tempat ini menjadi hal unik dengan sejarah Tsunami ya. saya akan mulai dari Sabang, atau Pulau Weh ini memiliki keindahan yang luar biasa, tak heran Sabang atau sebuatan Pulau Weh merupakan Bahari no 1 di Dunia, dari segi Taman Laut, dan Ikan yang paling unik dan lengkap ada disana. selain itu Banda Aceh juga tak kalah, kota yang terkenal dengan sejarah Tsunami ya menjadi Banda Aceh Favorit Heritage Tsunami Site di Dunia. 

Jika Anda berminat untuk mengunjungi Kota Favorit Wisata ini, anda dapat mendapat informasi yang unik dan lengkap di http://acehplanet.com/  . Selain Informasi dari Kota Sabang dan Banda Aceh, anda juga bisa melihat rekomendasi Aceh Planet berikan.  23 Kabupaten semua lengkap berikut dengan wisata dan budaya di Aceh.

VISIT ACEH 2015 
sumber http://acehplanet.com/

1 komentar:

.

Flag Counter